Mudik Aman Dan Sehat, Sat Lantas Polres Pulpis Bagikan Brosur Imbauan


Pulang Pisau, MKNews - Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, membagikan Brosur Imbauan Mudik Aman Dan Sehat kepada para pengendara yang melintas di Jalur Lintas Trans Kalimantan, Kamis (28/04/2022) Siang

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Waryono mengatakan, ada beragam cara dilakukan Satlantas agar mudik di jalur lintas Trans Kalimantan berjalan lancar dan aman.

Diantaranya membagikan Brosur imbauan kepada pemudik agar selalu berhati-hati selama melakukan mudik.“Khusus di Kabupaten Pulang Pisau, Satlantas memasang spanduk himbauan di jalur lintas Trans Kalimantan" ujar Waryono. 

Tujuan dibagikan brosur adalah untuk mencegah pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan kecelakaan. Untuk itu, terangnya mengingatkan kepada para pemudik untuk memenuhi syarat sebelum bepergian.
“Misalnya melengkapi vaksinasi serta mematuhi protokol kesehatan. Selain itu semua pemudik harus mengutamakan keselamatan dan kesehatan. Saat berkendaraan juga mematuhi rambu-rambu lalu lintas. lstirahatlah di rest area yang ada bila sudah lelah berkendara,” tutup Waryono. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url