Dharma Wanita Disdik Barut, Juara Harapan I Festival Menumpi HUT Barut Ke-72

Barito Utara, MKNews-Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara mendapat juara harapan I festival manumpi Jawaw dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Barito Utara yang ke-72 yang dilaksanakan di Area Water Front City Muara Teweh beberapa Minggu yang lalu.

Acara yang diikuti oleh 1.072 orang peserta dan 72 tim termasuk dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Barito Utara juga mengirimkan 20 orang peserta untuk mengikuti ajang festival manumpi jawaw, yang merupakan salah satu budaya dan kearifan lokal Kabupaten Barito Utara sekaligus untuk memecahkan rekor MURI tersebut.

Dari ajang lomba menumpi tersebut Dharma Wanita Dinas Pendidikan (Disdik) Barito Utara berhasil meraih juara harapan I dan mendapatkan piala dan piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Dharma Wanita Disdik kepada Kepala Dinas Pendidikan di halaman Kantor Disdik setempat, Jumat 08 Juni 2022 pagi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Drs. H Ardian, M. PD., Mengatakan "Alhamdulilah bahwa Tim PKK Dharma Wanita Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Barito Utara berhasil mendapatkan juara harapan I (satu) dalam lomba festival menumpi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barito Utara ke-72. Dan semoga ini merupakan hasil yang terbaik, selanjutnya nanti, kita akan mengukir prestasi yang lebih baik lagi kedepan,"pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url