Hindari Pengendara, Mobil Double Kabin Terjun ke Parit

PALANGKA RAYA_ MKNews -Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di kawasan Lingkar Luar Palangka Raya, kali ini sebuah mobil dobel kabin Toyota Hilux berwarna putih, dengan Nomor Polisi KT 8342 YF dikabarkan terbalik setelah terjun ke parit yang berada di depan rumah warga pada Jumat (22/7) pagi.

Diduga mobil tersebut adalah milik PT Pertamina yang berada di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya yang dikemudikan oleh pegawainya berinisial E.

Di lokasi kejadian, kondisi mobil nampak mengalami kerusakan yang cukup parah hingga turut membuat kerusakan pada jembatan kayu milik warga.

Hadi (45), rekan kerja driver mengungkapkan bahwa sebelum kejadian mobil ini dibawa oleh Eko melaju dari arah RTA Milono hendak menuju arah Km 10 Mahir Mahar, Palangka Raya.

“Driver seketika itu mendadak kaget karena ada pengendara sepeda motor di depannya, dan langsung membanting stir ke samping hingga terbalik ke parit,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, sementara petugas Kepolisian Satlantas Polresta Palangka Raya langsung melakukan evakuasi dan olah TKP usai menerima laporan untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url