Insiden Hampir Terjadi Laka Lantas Di Jl. RTW Milono, Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Palangka Raya, MKNews-Insiden yang hampir terjadinya laka lantas sore tadi di Jl. RTW Milono Km.6,4 pada pukul 16.45 Wib, antara pengendara sepeda motor. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun sepeda motor merk Genio mengalami patah pada bagian sepakbor belakang.

Awalnya dalam peristiwa tersebut pelaku berusaha kabur, namun saya bergegas melakukan pengejaran terhadap pelaku sampai di depan Marina Permai pelaku pun berhenti dan langsung dihampiri untuk meminta agar pelaku bertanggung jawab.

Kemudian saya bawa pelaku ke hadapan korban, awalnya keluarga korban sempat tidak terima karena pelaku mencoba melarikan diri dan terjadi perdebatan antara pelaku dan korban namun akhirnya saya lerai agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan saja.

"Dan alhamdulillah ujarnya kedua belah pihak bersedia menyelesaikan permasalahan ini yaitu dengan cara kekeluargaan, dan pelaku siap mengganti beberapa kerugian yang dialami oleh korban dan korban menerim dan memaafkan pelaku. Kemudian kedua belah pihak sama-sama berdamai.(Fadli)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url