Korban Terseret Arus Laut Akhirnya Meninggal Dunia

BALIKPAPAN –MKNews- Ibu dan anak di Balikpapan terseret arus laut di kawasan Pantai Bandara Lama, Balikpapan Selatan, Senin (25/7) sekira pukul 07.20 WITA.

Si ibu, Siti Nur Hasanah (52) selamat. Tapi sang anak, Sabrina (18) meninggal dunia saat di Rumah Sakit Lanud Dhomber Balikpapan. Saat dirawat keduanya dalam kondisi lemas.

Informasi dihimpun oleh @mediakalteng kejadian tersebut bermula saat Keduanya tengah mencari botol bekas di bibir pantai. Padahal saat itu gelombang sedang tinggi.

Nahas, Siti Nur Hasanah tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke laut. Sabrina yang melihat kejadian itu langsung menolong ibunya. Namun, Sabrina gagal meraih sang ibu dan keduanya malah terseret arus.

“Pada saat itu melihat ibunya terpeleset dia segera menolong. Karena situasi air laut deras dia tidak bisa menolong ibunya, sehingga anaknya yang meninggal,” kata Waka Polsek Balikpapan Selatan, AKP Payan Simangunsong.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung bergegas menolong keduanya. Sembari melaporkan kejadian ini kepada petugas, warga berhasil menyelematkan Siti Nur Hasanah dan Sabrina yang telah terseret sekitar satu kilometer dari tempat ia terpeleset.

Tak berselang lama petugas pun datang dan langsung melakukan penyelamatan. Siti Nur Hasanah dan Sabrina pun dibawa ke Rumah Sakit Lanud Dhomber dalam kondisi lemas. Sayangnya nyawa Sabrina tidak tertolong.

“Dinyatakan dari Rumah Sakit Auri bahwa korban atas nama Siti Nur Hasanah dinyatakan selamat dan untuk Sabrina dengan kondisi meninggal dunia,” ujar Cahyo, salah seorang petugas Basarnas Balikpapan. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url