Manfaatkan Aspal Bekas Kerukan Jalan Lain Untuk Menimbun Jalan Berlubang

PALANGKA RAYA_.MKNews- Melihat jalan yang banyak berlobang Warga Jl.Jati induk kerja bakti untuk memperbaiki jalan yang berlubang dengan memanfaatkan Aspal bekas kerukan di jalan lain untuk menapal lobang jalan setempat. Minggu 31/07/2022 pagi

Selain menapal/manimbun lobang yang ada dijalan, warga juga membersihkan parit dan memotong rumput agar terlihat bersih dan rapi.

"Bukan cuma memperbaiki dengan menapal lobang dijalan aja, kami juga memotong rumput dan membersihkan parit agar saluran air tidak tersumbat" ucap Zulkifli kepada @mediakaltengNews 31 Juli 2022

Perbaikan jalan dengan cara menapal lobang dengan aspal bekas kerukan itu sangat di apresiasi oleh warga sekitar yang melintas baik itu pengguna kendaraan Roda2 ataupun Roda4.

"Saya sangat mendukung dan sangat mengapresiasi kerja bakti yang di lakukan oleh warga setempat, dan sayapun ikut dalam kerja bakti ini" ujar Romy warga setempat yg keseharian nya berjualan burung saat di tanya oleh awak media.

Warga sekitar berharap agar jalan itu diperhatikan oleh pihak pemerintah karena aspal itu sudah lama dan sudah banyak yang terkupas bahkan banyak lobangnya.

"Semoga saja pihak pemerintah melihat dan mau memperbaiki jalan dengan aspal yang baru agar kami sebagai warga disini nyaman saat melintasinya" ucap Haji Simin yang juga ikut menimbun lobang jalan. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url