Sertijab Kades Telah Dilaksanakan, Yulianto Mulai Pimpin Desa Trinsing

Barito Utara, MKNews-Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Trinsing Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara, dari Pj. Kepala Desa Trinsing Setiadi, SE periode 2016-2022 Kepada Yulianto yang terpilih sebagai Kepala Desa untuk periode 2022-2028 yang diselenggarakan di halaman Kantor Desa Trinsing, Rabu 27/07/2022.

Sertijab sekaligus acara syukuran dalam rangka hari jadi Desa Trinsing yang ke-15 tersebut dihadiri oleh Camat Teweh Selatan beserta dengan unsur Tripika, Pendamping Desa Kecamatan Teweh Selatan, Pendamping Lokal Desa, Ketua BPD Desa Trinsing, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Yulianto selaku Kades Trinsing menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga desa Tringsing, maupun masyarakat yang bekerja di perusahaan disekitar desa Trinsing yang telah melaksanakan pemilihan kepala desa yang baik, tertib dan aman sesuai harapan yang kita inginkan bersama, kemudian terima kasih juga kepada warga desa Trinsing mempercayakan amanah ini kepada saya untuk bersama-sama memimpin desa Trinsing ini selama 6 tahun kedepan," ujarnya.

"Kemudian suksesnya pemilihan kepala desa yang lalu bukanlah kesuksesan saya pribadi, bukanlah kemenangan sekelompok orang, tetapi kemenangan seluruh warga masyarakat desa Trinsing yang telah sukses menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara damai. Kepada seluruh warga masyarakat desa Trinsing mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan desa Trinsing menjadi lebih baik dan maju menjadi desa bernuansa kota," kata Yulianto.

Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Setiadi, SE  selaku Pj. Kades Trinsing yang mana sudah pernah menjadi bagian dari warga desa Trinsing dan harapan kami meskipun nantinya kembali ketempat tugas semula, harapan kami hubungan silaturahmi dengan warga kami selalu terjalin seperti biasanya. Selanjutnya saya mengucapkan selamat hari jadi desa Trinsing yang ke 15 tahun, saya mohon doa dan dukungannya agar dalam menjalankan tugas yang diamanahkan kepada saya, selalu diberikan kesehatan kekuatan dan petunjuk oleh Tuhan yang Maha Esa, sehingga kita mampu dan sesuai dengan visi misi yang telah kita rencanakan dan serta ikut mendukung visi misi Bapak Bupati Barito Utara," ucapnya.

Camat Teweh Selatan Asmuri juga menyampaikan kami atas nama Pemerintah mengucapkan selamat kepada kades terpilih, yang kami harapkan kepada kepala desa yang baru wujudkan janji-janji yang sudah disampaikan kepada warga. dan yang paling utama kepala desa harus mempunyai program unggulan, jadi seorang kades harus ada program unggulan dan selanjutnya mensejahterakan warga dan saya harapkan kades harus bekerjasama dengan pihak pariwisata, karena di desa Trinsing ini banyak potensi yang bisa dikembangkan."dan selamat hari jadi desa Trinsing yang ke 15 tahun," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url