Ben Brahim : Hasupa Hasundau Ini Bentuk Pengikat Tali Persaudaraan dan Kesatuan

KUALA KAPUAS, MKNews - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengapresiasi dengan terselenggaranya Hasupa Hasundau yang dilaksanakan  oleh Korem 102/panju panjung bersama Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah, Selasa (31/1/2023).

Kegiatan ini dirangkai dengan menghadirkan pembacaan ikrar persatuan dan penandatanganan piagam ikrar persatuan oleh Ketua Umum DAD Kalteng diikuti dengan Kabupaten/Kota Se Kalimantan Tengah.

Kemudian, kegiatan itu juga dirangkai dengan pemberian materi yang dilakukan oleh lima narasumber yaitu Kapolda Kalteng, Danrem 102/pjg, Bupati Seruyan, Perwakilan dari DPR RI Ary Egahni Ben Bahat dan Ketua Umum DAD Kalteng.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas yang hadir pada kegiatan itu pun menjelaskan bahwa kegiatan ini mengundang para tokoh  masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda dengan tujuannya menjaga persatuan dan kesatuan menjelang tahun politik 2024.

"Saya mendukung penuh agar Kalimantan Tengah untuk terus mengikat tali persaudaraan dan kesatuan dari berbagai elemen masyarakat. Dengan kerukunan dan kedamaian yang terjalin tentunya hal ini dapat meningkatkan pembangunan sehingga masyarakat kita semakin maju dan sejahtera," ungkap Ben.

Ben Brahim pun berpesan agar masyarakat Kalteng bisa terus menjaga tali persaudaraan yang terjalin baik.
"Ikat terus tali persaudaraan dan kesatuan kita, walaupun tidak sedarah namun tetap kita bersaudara," pungkas Ben. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url