Bupati Kapuas Terima Audiensi Dari SMAN 1 Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews  – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menerima audiensi dari Kepala Sekolah, perwakilan guru dan perwakilan murid dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kuala Kapuas bertempat di Ruang Kerja Bupati Kapuas, Senin (13/2/2023).

Turut hadir mendampingi Bupati Kapuas Kepala Dinas Pendidikan Aswan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kapuas Yan Handri Ale. Dalam audiensi tersebut membahas terkait akan diadakannya Smasa Cup yang diadakan selama 3 hari mulai pada tanggal 14 februari 2023 sampai dengan 16 februari 2023.

Kegiatan Smasa Cup merupakan agenda tahunan di SMAN 1 Kuala Kapuas. Turnamen yang menjadi wadah menunjukan ketangkasan para pelajar ini mendapatkan dukungan positif dari Bupati Kapuas.

“Saya  sangat mendukung kegiatan Smasa Cup ini yang mana melalui kegiatan tersebut dapat menjadikan tempat untuk mengasah dan mengembangkan kemampuan siswa dalam bidang olahraga sehingga dapat menjauhkan generasi muda dari narkoba” ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama perwakilan murid dari SMAN 1 Kuala Kapuas menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Bupati Kapuas dan Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan akan dilaksanakannya kegiatan Smasa Cup se-Kaltengsel tersebut. Dilaporkan juga bahwa persiapan pembukaan Smasa cup akan dilaksanakan pada 14 februari 2023 di halaman SMAN 1 Kuala Kapuas.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url