Konser Kebangsaan Untuk Indonesiaku Sukses Digelar di Ballroom Permata iin

KUALA KAPUAS, MKNews - Dalam Rangka Memeriahkan hari jadi kota Kuala Kapuas ke 217 dan hari ulang tahun Pemkab Kapuas ke 72 melalui Badan Kesbangpol, bekerja sama dengan Forum Pembauran Kebangsaan Kapuas sukses gelar konser kebangsaan Untuk Indonesiaku di Ballroom Permata iin Kapuas, Jumat (17/3/2023) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan wawasan kebangsaan serta dirangai dengan Penyuluhan bahaya Narkoba oleh Ary Egahni Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kapuas, Anggota DPRD Kapuas, Kepala BNN Kalteng, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar serta warga Kota Kuala Kapuas yang ikut menyaksikan pagelaran tersebut.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya yang juga sekaligus membuka acara tersebut, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk sama-sama saling hormat menghormati dan harga menghargai dalam perbedaaan saling menjaga kerukunan beragama.

Ditempat yang sama Kepala Kesbangpol Kapuas Marlina mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Ari Egahni Ben Bahat Anggota DPR RI yang sudah hadir dan sudah berkenan mengisi acara Penyuluhan bahaya Narkoba pada acara konser kebangsaan Untuk Indonesiaku juga kepada pihak Forum Pembauran Kebangsaan sebagai panitia penyelenggara yang sudah mengemas acara dengan sedemikian apik semoga kedepannya acar serupa bisa dilaksanakan lagi.

Koordinator Acara Konser Kebangsaan John Pita Kadang mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Ibu Ary Egahni Ben Bahat Anggota DPR RI Yang sudah berhadir diacara Konser Kebangsaan Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba, serta kami berterimakasih kepada Ketua BNN Kalteng serta Tokoh Masyarakat, Agama, Organisasi dan lainya yang sudah menyaksikan konser kebangsaan.

"Konser kebangsaan untuk Indonesiaku ini bisa berjalan dengan baik atas dukungan semua pihak terutama Bapak Bupati serta pemerintah Daerah dan rekan rekan dari Forum Pembaharuan Kebangsaan iuntuk bersama sama mensukses kegiatan Konser Kebangsaan," ujarnya.

Ditambahkannya dalam konser Kebangsaan ini dibawakan lagu lagu God Bless yang dipadu padankan dengan musik etnik, teater dan tari, kami juga berterimakasih kepada Seniman dan musisi Kapuas, Sanggar Tari Majar Anak Tabela SMAN 2 Kuala Kapuas yang sudah ikut andil dalam kegiatan semoga kedepannya pertunjukan bisa dilaksanakan kembali dan dikemas lebih baik. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url