Bidpropam Polda Kalteng Maknai Ramadan Dengan Berbagi Takjil ke Masyarakat

Palangka Raya - MKNews-Disela kesibukanya puluhan personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kalteng masih menyempatkan waktu membagikan takjil untuk masyarakat pengguna jalan.

Pembagian takjil berupa makanan atau kudapan tersebut, digelar di Pos Polisi Bundaran Besar, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Selasa (4/4/23) sore.

Kabidpropam Polda Kalteng, Kombes Pol Heri Setiawan, S.IK. melalui Kasubbid Provos Bidpropam AKBP Siti Fauziah, S.E., M.Si. mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Pembagian takjil ini adalah wujud upaya Polda Kalteng untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, yaitu dengan berbagi dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa," ucapnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan dalam kesempatan ini Bidpropam menyiapkan 200 paket takjil gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan raya dan jamaah Masjid Baitus sudja.

"Semoga kegiatan dapat bermanfaat untuk membantu sesama, serta menjadi keberkahan di bulan suci Ramadhan ini," pungkasnya. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url