Hj.Asmah Nafiah Membuka Pasar Murah Ramadhan di Kecamatan Bataguh

KUALA KAPUAS, MKNews – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas Hj Asmah Nafiah membuka pasar murah Ramadhan di Kecamatan Bataguh dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bataguh, Senin (03/04/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bataguh Syuryadin didampingi TP-PKK Kecamatan Bataguh, rombongan TP-PKK Kabupaten Kapuas, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Budi Kurniawan, unsur Tripika Kecamatan serta masyarakat Bataguh.

Hj Asmah Nafiah menyampaikan kegiatan pasar ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas yang bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

“Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa, semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dan segala amal ibadah lainnya tunai sampai akhir ramadhan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT, setiap tahunnya Disperindagkop dan UK bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Kapuas untuk menyelenggarakan pasar murah Ramadhan yang bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan, karena seperti yang kita ketahui menjelang Hari Raya Idul Fitri harga kebutuhan pokok biasanya mengalami kenaikan” ungkapnya.

Asmah Nafiah mengatakan pasar murah ramadhan di Kecamatan Bataguh dibagikan sebanyak 900 paket dengan rincian barang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula pasir yang ditebus dengan harga Rp. 25.000,-.

“Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga menjelang hari Raya Idul Fitri” pungkasnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url