Sat Pol PP dan Damkar Dalam Rangka Ramadhan Tetap Melakukan Patroli Menjaga Stabilitas Keamanan Kota

KUALA KAPUAS, MKNews - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas Ramadhan tetap lakukan patroli ketertiban umum dan ketentraman masyarakat selama bulan ramadhan (4/4/2023)

Kepala Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Syahripin, S.Sos. mengatakan dalam rangka menjaga stabilitas  keamanan kota Kuala Kapuas  agar selalu kondusif Sat Pol PP dan Damkar tetap melakukan patroli rutin selama bulan ramadhan.

"Adapun sasaran patroli kita lakukan kewilayah wilayah yang merupakan daerah rawan terjadinya tindak kejahatan, kita juga mengawasi tempat tempat ibadah dan aset aset pemerintah," bebernya.

Patroli kewilayahan tetap dilakukan dengan menerjunkan anggota Sat Pol PP dan Damkar untuk siaga tetap melakukan patroli, baik yang dilaksanakan pada siang, sore dan malam hari.

Selain itu anggota Sat Pol PP dan Damkar juga terus melakukan pemantauan dan pengawasan ketertiban pedagang pasar dan pedagang kali lima di wilayah Kuala Kapuas.

"Karena biasanya di bulan ramadhan banyak bermunculan pedagang kali lima yang jelas pedagang tetap bisa berjualan tetapi jangan sampai melanggar dan mengunakan bahu jalan," kata Syahripin.

Ditambahkannya untuk masyarakat agar lebih berhati hati dan tetap waspada terhadap bahaya kebakaran, sebelum meninggalkan rumah tolong di cek dan diperiksa kembali kondisi rumah saat akan ditinggal, api di kompor apakah sudah dipadamkan dan aliran listri kalo perlu di lepas atau dimatikan. "Semoga di bulan ramadhan wilayah Kuala Kapuas selalu aman dan kondusif," pungkasnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url