DPD PWRI KALTENG, Bersama Dengan Anggota Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Parsel

PALANGKA RAYA -MKNews-| Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kalimantan Tengah menjalin silaturahmi dengan melaksanakan buka puasa bersama di Rumah Makan Aci Palangkaraya, Senin 17 April 2023.

Bulan Suci Ramadhan 1444 H Pengurus persatuan wartawan republik Indonesia beserta anggotanya berkumpul untuk mempererat hubungan yang lebih baik lagi dan sambil menunggu waktunya berbuka puasa saling ngobrol berbagi informasi seputar liputan berita menjelang tahun politik dan pilkada.

Ketua DPD PWRI Kalimantan Tengah Ibu Lulu mengatakan bahwa buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi serta bertatap muka sekaligus  mengharapkan kepada pengurus dan anggota agar bisa memajukan PWRI Kalimantan Tengah sehingga setara dengan organisasi lainnya, setelah selesai melaksanakan buka puasa bersama Ketua DPD PWRI Kalimantan Tengah Ibu Lulu menyerahkan sembako kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk bisa merayakan lebaran nanti.

" PWRI Kalimantan Tengah juga sangat peduli terhadap panti asuhan sehingga ada beberapa panti asuhan kamu kunjungi dan berbagi di bulan Ramadhan ini, kamu juga sudah beberapa kali turun ke jalan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang akan berbuka puasa" ujar Lulu.

Lulu menambahkan kegiatan berbagi di saat bulan puasa dan menjelang lebaran tahun ini berusaha membantu warga masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka merasa senang dalam merayakan lebaran Idul Fitri. (*/rls/fd/red).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url