Penyaluran BLT Dihadiri Babinsa


Gunung Mas, MKnews
 - Babinsa Koramil 1016-03 Sepang Sertu Yon Hadi bersama perangkat desa melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) kepada warga yang kurang mampu di Desa Tewai Baru Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas, Senin (15/5). 

Babinsa Sertu Yon Hadi mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran. 

“Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.” tuturnya. 

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya. 

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tewai Baru Bapak Sigo mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Sepang yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url