Resahkan Warga ODGJ Diamankan Sat Pol PP Dan Damkar Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews - Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) resahkan warga sekitar Jalan Jawa dan Jalan Patih Rumbih wilayah Kota Kuala Kapuas di amankan anggota Sat Pol PP dan Damkar Kapuas, Selasa (16/5/2023).

Kepala Bidang Trantib Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Elnada,S.Sos membenarkan adanya ODGJ yang berkeliaran disekitaran Jalan Jawa dan Patih Rumbih Kota Kuala Kapuas yang meresahkan warga.

“Kami mengamankan ODGJ  berinisial MY yang beralamatkan di palingkau lama. ODGJ tersebut melempari warga yang melintas di jalan serta membakar bakar apa saja yang ditemukan di sekitar jalan tersebut,” beber Elnada.

Menanggapi hal tersebut pun, pihaknya segera mengamankan ODGJ ke Kantor Sat Pol PP dan Damkar untuk dilakukan penanganan lebih lanjut dengan instansi terkait untuk masalah ODGJ tersebut.

“Kami himbau kepada warga masyarakat,  bila mendapati ODGJ untuk berhati-hati dan untuk menghindari hal-hal yang dapat membahayakan diri dan segera melaporkan ke Sat pol PP dan Damkar atau instansi terkait penanganan ODGJ,” pungkas Elnada. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url