Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, Daftar Bacaleg ke KPU


BARITO UTARA, MKNews - Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara yang di Ketuai Oleh Ir. Hj.Mery Rukaini, telah melakukan pendaftaran Calon Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara ke KPU daerah didampingi rombongan pengurus dan Anggota Bacaleg, Minggu 14 Mei 2023, malam.

Sementara, Ir.Hj.Mery Rukaini menjelaskan, Partai Demokrat secara resmi mendaftarkan Bacaleg dari Demokrat agar bisa Berkontestan di ajang pemilihan umum Presiden DPRI DPD DPR Provinsi dan DPRD kabupaten Barito Utara.

Ditanya Wartawan mengapa Partai Demokrat mendaftarnya agak terlambat pada urutan ke 14 dari partai lain, Ir.Hj.Mery Rukaini mengatakan,” karena kami selaku pengurus DPC Demokrat menunggu SK dari Pimpinan Pusat, padahal rencana maunya kami hari Kamis sudah terdaftar di KPU daerah,” ujar Mery.

Ditambahkan,” kami dari pengurus sudah mendapat informasi bahwa masa pendaftaran ke Komisi pemilihan umum itu jatuh pada tanggal 14 Mei 2023 jam 23.59 wib sudah tidak ada lagi Parpol yang mengajukan atau mendaftarkan Calon Anggota DPRD ke KPU daerah.

Maka dari itu saya selaku Ketua Partai Bersukur Alhamdulillah pada malam ini sekitar pukul 20.00 WIB sudah melaksanakan pengajuan bakan calon anggota dari Demokrat ikut di Kontestasi di pileg 2024 mendatang itupun atas kerja keras dari pengurus partai yang tidak kenal lelah dalam bertugas,” bebernya.

Disinggung mengenai issue Ketua Partai Demokrat dari pusat yang sempat mau di kudeta dirinya menjelaskan dengan tegas,” kami dari pengurus Partai Demokrat kabupaten Barito Utara dari kalangan DPC sampai PAC dan Ranting tidak ada kegoyahan tetap solid dan bersatu memajukan partai mensejahterakan Rakyat dan Masyarakat," Pungkasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url