HM Nafiah Ibnor Berpesan Kepada ASN Berikan Pelayanan Terbaik Guna Kesejahteraan Masyarakat


KUALA-KAPUAS, MKNews – Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harapkan ASN di Kabupaten Kapuas memberikan contoh yang baik kepada masyakarat dan peduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan,” ucap Nafiah belum lama ini saat melakukan peninjauan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan di UPT Puskesmas Melati, (15/5/2023)

Hal berikutnya, Plt Bupati Kapuas tersebut meminta agar seluruh jajarannya dapat bersama-sama menjaga Kota Kuala Kapuas menjadi kota yang bagus dan asri, sehingga orang-orang luar daerah mau datang berkunjung ke Kabupaten Kapuas.

Guna memajukan hal-hal yang dimaksud, menurutnya diperlukan kerjasama dan koordinasi yang mantap antar seluruh perangkat daerah, sehingga pembangunan wilayah Kabupaten Kapuas dapat semakin maju dan berkembang.

“Apabila kita bisa lakukan dengan baik, saya yakin dan percaya wilayah Kabupaten Kapuas akan maju kedepannya, tetap bersama-sama bergandengan tangan memajukan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” pungkas Nafiah Ibnor. (Heri)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url