Sat Pol PP dan Damkar Bersama Karang Taruna Selat Lakukan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

KUALA KAPUAS, MKNews - Dalam rangka untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja serta membantu pemerintah  pemerintah daerah mengembangkan potensi dan kreatifitas generasi muda Sat Pol PP dan Damkar Kapuas dan Karang Taruna Kecamatan Selat lakukan Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja.

Sekertaris Sat Pol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto dalam kegiatan sosialisasi yang diadakan di SMKN 1 Kuala Kapuas (Rabu 17/5/2023) mengajak Siswa siswi untuk berprilaku baik, berbudi pekerti serta menjauhi hal hal negatip seperti mengkonsumsi alkohol, obat obatan terlarang, tawuran, membolos dan yang dapat merugikan masa depan.


"Kami mendorong para generasi muda untuk mengisi masa remajanya kehal hal yang positif agar prilakunya tidak menyimpang," kata Teguh.

Dikesempatan yang sama ketua karang taruna Kecamatan Selat Tomy Saputra dalam sosialisasi tersebut mengatakan Karang Taruna Kecamatan Selat siap menaungi kegiatan kegiatan para remaja dengan program program pembinaan untuk mendorong kreatifitas remaja kehal positif.


Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Sat Pol PP dan Damkar Nazmiannoor juga pada kesempatan itu  mengarahkan para siswa siswi untuk ikut bersama membangun jati diri dan krakternya dengan ikut berperan aktif berorganisasi salahsatunya menjadi anggota karang taruna kata Nazmi

Kepala Sekolah SMKN 1 Kuala Kapuas Ali Rozie mengungkapkan rasa senangnya atas kedatangan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas bersama Karang Taruna Kecamatan Selat yang mengedukasi para siswa siswinya untuk menjalani masa depan lebih baik. Terimakasih atas kehadirannya semoga kegiatan ini bisa terus di laksanakan agar kebakaran remaja dapat dicegah serta bersama mengembangkan potensi siswa siswi serta memberdayakan generasi muda kearah yang lebih baik pungkas Ali.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url