Dewan Barut Apresiasi Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Ke Desa Benao Hulu

BARITO UTARA, MKNews-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Drs. H. Asran menyampaikan apresiasi, dan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Sri Neni Trianawati beberapa hari yang lalu di Desa Benao Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Melalui kunjungan tersebut, dapat dilihat secara langsung seperti apa kondisi infrastruktur yang ada di sana. Harapan besar, dengan adanya kunjungan anggota DPRD provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebut dapat membuka ruang bagi perbaikan jalan di daerah itu.

"Kita atas nama DPRD Kabupaten Barito Utara, tentunya menyampaikan apresiasi, dan penghargaan atas dukungan yang telah diberikan oleh anggota DPRD Prov. Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mendorong pembenahan infrastruktur di Desa Benao Hulu, Kecamatan Lahei Barat," kata Asran Senin 04/09/2023.

Keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh Pemkab Barito Utara, diharapkan mendapatkan bantuan dari Provinsi, sehingga sejumlah infrastruktur yang ada di Kabupaten Barito Utara dapat dilakukan pembenahan. Adapun kedatangan anggota DPRD provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke desa Benao Hulu yaitu dalam rangkaian kegiatan reses.

"Adapun DPRD Kabupaten Barut, kata Asran mendukung penuh langkah yang ditempuh oleh DPRD provinsi Kalimantan Tengah dalam memperjuangkan infrastruktur di Barito Utara. Berbicara infrastruktur, tentunya tidak hanya masalah jalan semata, tetapi juga ada hal lain yakni jembatan. Sejumlah jembatan yang ada, memang perlu penanganan, keterbatasan anggaran yang ada, membuat pemerintah harus secara bertahap melakukan pembenahan,"ucapnya. (Led)

Komentar