PEMERINTAH DAERAH SALURKAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)PRIODE DESEMBER TAHUN 2023 DI DESA SUNGAI BAKAU SERUYAN.

KUALA PEMBUANG,-MKNews -Pemerintah Desa sungai bakau kecamatan Seruyan hilir timur kabupaten Seruyan menyalurkan bantuan program keluarga harapan (PKH) kegiatan program tersebut bertempat di Rumah salah satu warga Ibu Mardiah Jalan H. Ahmad,desa sungai bakau, kabupaten seruyan Kamis (23/11/2023)

Bantuan PKH ini untuk tahap periode Desember 2023, data-data di ambil atau dikumpulkan dari program p2k2,

informasi mengenai penarikan bantuan di akhir tahun ini pada periode Desember 2023,nantinya akan kita umumkan supaya masyarakat penerima bantuan melakukan penarikan. 

Mudah-mudahan bantuan ini akan terus berlanjut khususnya untuk warga Desa Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan.

Akhmad Sarwani, mendoakan kepada warga yang mendapatkan bantuan,semoga selalu sehat karena bantuan ini dikhususkan untuk lansia melalui program Keluarga Harapan (PKH) dan  ibu hamil yang berada di desa sungai bakau. 

Akhmad sarwani selaku pendamping program keluarga harapan (PKH) dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan tengah. 

saat ditanyai awak media ini,menjelaskan  bantuan ini bertujuan untuk kesejahteraan lansia, dan dengan dibekali  kartu ATM untuk pengambilan berupa sembako,di tempat atau agen yang sudah ditentukan.jelasnya.

"bantuan ini untuk orang tertentu saja atau bantuan bersyarat data-datanya sudah terdaftar di Kementerian sosial melalui pendataan petugas pendamping Data Terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dari dinas sosial provinsi Kalimantan tengah".tegasnya.

ditempat yang sama,iwan menambahkan, kartu ATM yang diberikan kepada penerima bantuan, jangan sampai dititipkan dengan orang lain,kerena dikartu ATM itu sudah tertera kode pin yang di berikan kepada penerima bantuan.jelas iwan. ( gan/MKNews).

Komentar