Dandim 1011/Klk Pimpin Acara Koprapot Sertijab Danramil, Pindah Satuan dan Pensiun

Kuala Kapuas, MKNews - Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., memimpin pelaksanaan Acara Koprapot Sertijab Danramil, Pindah Satuan Dan Pensiun anggota Kodim 1011/Klk bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim 1011/Klk, Senin(04/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf, Danramil Jajaran, Perwakilan Anggota Kodim 1011/Klk, Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1011/klk beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., Marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pada pagi ini kita dapat melaksanakan acara laporan korp acara serah terima jabatan Danramil, pindah satuan dan masa pensiun adapun anggota yang melaksanakan pindah satuan 6 orang anggota terdiri 2 orang anggota Bintara dan 4 orang Tamtama serta personel yang melaksanakan pensiun berjumlah 3.

Selaku pribadi dan Komandan Kodim 1011/Klk saya mengucapkan selamat, anggota yang pensiun yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap Kodim 1011/Klk seraya berharap bahwa bapak dan ibu sekalian bisa kembali ke masyarakat melalui jalur pengabdian yang berbeda dengan tetap memegang teguh jiwa sapta marga dan selaku warga negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 untuk anggota yang pindah satuan saya mengucapkan selamat bertugas semoga di kesatuan baru lebih sukses dalam pelaksanaan tugasnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url