Hari Kelima Kunker, Kapolda Kalteng Kunjungi Polres Kotim Dengan Sejumlah Agenda Kegiatan

Sampit - MKNews-Secara bergilir, sejak menjabat sebagai Kapolda Kalteng pada 18 Oktober 2023, Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto bersama Ibu Irna Djoko Poerwanto melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Polres-Polres jajarannya.

Hari ini, Sabtu (2/12/2023) giliran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) yang dikunjungi oleh mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat tersebut.

Saat tiba di pintu gerbang Mapolres Kotim yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Kapolda bersama sejumlah pejabat utama Polda disambut dengan acara adat potong pantan, tarian mandau oleh putra putri anggota Polri dan jajar kehormatan.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengatakan,  hari ini ada dua Polres yang dikunjungi Kapolda, yaitu Polres Kotim dan Polres Katingan.

"Seperti biasa, Kapolda akan melakukan beberapa agenda kegiatan, diantaranya ramah tamah dengan Forkopimda, arahan dengan kepada personel Polres, memberikan bantuan sosial, dan lain-lain," jelas Kombes Erlan.

Kabidhumas menambahkan, sebagai pejabat baru, Kapolda ingin mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukumnya dan mengenal lebih dekat personel Polres jajarannya serta bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda setempat.(sam)

Komentar