Ketua DPRD Barito Utara, Mengapresiasi Kegiatan Lokakarya Calon Guru Penggerak

BARITO UTARA, MKNews-Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) turut menghadiri kegiatan Lokakarya Tujuh Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak CGP Angkatan delapan yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang Kota Muara Teweh, Sabtu 02/12/2023.

Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP., sangat mengapresiasi kegiatan Lokakarya 7 (tujuh) Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak (CGP) angkatan 8 (delapan) yang diselenggarakan dari tanggal 01 sampai dengan 2 Desember 2023 di gedung Balai Antang setempat.

"Dengan adanya guru penggerak di Kabupaten Barito Utara ini, maka dalam setiap tahun guru penggerak di Barut semakin banyak. Apalagi yang sekarang ini angkatan ke-8 jadi saran kami, semoga angkatan 9-10 nya nanti bisa memotivasi guru-guru yang lain menjadi guru penggerak," kata Mery Rukaini.

Karena apa yang telah disampaikan tadi itu, mereka berpikir kalau menjadi guru penggerak itu penuh dengan kesibukan baru, tapi sebenarnya tidak demikian, dan justru untuk memotivasi diri mereka sendiri supaya menjadi seorang pemimpin menuju perubahan.

"Harapan saya selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara (Barut) mudah-mudahan dengan adanya guru penggerak tersebut, Pendidikan kita di Kabupaten Barito Utara ini semakin maju dan berkembang," ucapnya. (Led)

Komentar