Jamaah Haji Asal Murung Raya Disambut Wabup di Masjid Agung Al Istiq

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Jamaah haji asal Kabupaten Murung Raya tiba tiba di kampung halaman setelah diterbangkan dari Arab Saudi ke Embarkasi haji Banjarmasin. 

Jamaah haji yang baru pulang dari tanah suci mekkah disambut pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya di halaman Masjid Agung Al – Istiqlal Puruk Cahu pada Kamis 20 Juli 2023. jam 08.00 Wib.

Penyambutan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Hermon, unsur Forkopimda sejumlah Kepala OPD dan keluarga jamaah haji. Kamis (20/07/2023).

Diketahui jamaah haji asal Murung Raya tergabung dalam Kloter 7 sebanyak 44 orang dari total 51 peserta , dari jumlah tersebut terdapat 18 laki-laki dan 26 perempuan. Mereka menggunakan armada dalam perjalanan pulang jamaah haji terdiri dari 4 bus besar, 3 bus untuk angkutan jamaah, dan 1 bus khusus untuk angkutan barang. 

Wabup Rejikinoor dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Raya ia mengucapkan selamat datang untuk jamaah haji yang baru selesai menunaikan ibadah haji dari tanah suci Mekkah Al-Mukarramah. 

“Selamat datang dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga yang ditinggalkan, semoga para jamaah haji Kabupaten Murung Raya yang datang pada hari ini menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh,” kata Kinoi sapaan akrab Wabup.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url