Ketua Komis II DPRD Mura apresiasi Pemda laksanakan Turnamen Futsal Pj Bupati Cup

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Ketua Komis II DPRD Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Heriyus mendukung pelaksanaan Turnamen Futsal Penjabat (pj) Bupati Cup tahun 2023 yang dipusatkan di GOR Tana Malai Tolung Lingu (TMTL) di Puruk Cahu. 

Turnamen Futsal Pj Bupati Cup tahun 2023 yang akan dilaksanakan selama delapan hari kedepan dan diramaikan sebanyak 31 itu secara resmi dibuka oleh Pj Bupati Murung Raya, Hermon pada kegiatan pembukaan yang dilaksanakan di Puruk Cahu, Minggu malam (12/11/2023). 

Heriyus sesudah menghadiri acara pembukaan mengaku sangat mengapresiasi upaya dari Pemda Murung Raya yang setiap tahun selalu mengadakan acara pertandingan olah raga, baik itu antar SOPD maupun yang melibatkan masyarakat umum.

“Saya akui pemerintah daerah melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DKOP) terus berupaya menghidupkan budaya gemar berolahraga melalui penyelenggaraan turnamen olahraga, termasuk futsal ini,” kata Heriyus. 

Menurutnya, meskipun jumlah penonton yang hadir tidak sebanyak penyelenggaraan turnamen terbuka, tetapi ide penyelenggaraan turnamen itu tetap harus diapresiasi dalam rangka menjalin silaturahmi antar SOPD. 

Selain itu imbuh Heriyus, cukup banyaknya tim yang berpartisipasi, baik dalam kategori putra dan putri secara tidak langsung juga mencari potensi atau bakat terpendam bidang olah raga futsal yang berada di lingkungan SOPD.

Komentar