Turnamen Bola Voli SAB Cup sukses terlaksana, anggota DPRD Mura beri apresiasi

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Turnamen Bola Voli SAB Cup yang berlangsung sejak tanggal 18 – 28 Agustus 2023 yang dilaksanakan di Desa Tawai Haui Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya, Kalteng sukses dilaksanakan. 

Kesuksesan acara dalam rangka meramaikan HUT RI ke-78 tersebut langsung disampaikan oleh anggota DPRD Murung Raya, Bebie, yang juga hadir pada acara final sekaligus penutupan turnamen Bola Voli SAB Cup, Senin (28/08/2023). 

“Sangat luar biasa kepada PT. Semesta Alam Barito (SAB) yang bisa menyelenggarakan kegiatan turnamen seperti ini. Kami segenap pemerintah Kabupaten Murung Raya sangat mengapresiasi kepada PT SAB yang sudah memberikan contoh kepada perusahaan lain dalam kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” kata Bebie.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bebie menyampaikan harapannya agar perusahaan lain bisa mencontoh PT SAB, sehingga ada kesan perusahaan tidak hanya bisa mengeruk kekayaan alam tanpa ada imbal balik kepada masyarakat sekitarnya. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Tawai Haui, Ernandang. Menurutnya, turnamen sekelas SAB Cup baru pertama kali ini dilaksanakan di desanya, sehingga menambah kesan mendalam untuk masyarakat desa sekitar tambang, khususnya bagi Desa Tawai Haui kepada PT SAB. 

“Terima kasih tak terhingga kepada management PT SAB yang sudah berupaya maksimal mensuport kegiatan ini sehingga bisa berlangsung dengan baik, aman dan lancar. Kami sangat terharu sekali karena sebelumnya belum pernah diadakan seperti ini,” ungkap Ernandang.

Komentar