Pj Bupati Tinjau Langsung Sejumlah Infrastruktur di Kawasan Pertokoan dan Pelabuhan

KUALA KAPUAS, MKNews – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi instansi OPD terkait melakukan peninjauan ke sejumlah infrastruktur yang berada dikawasan komplek pertokoan Sanjaya, Jalan Ahmad Yani, Kuala Kapuas, Kamis (18/1/2024).

Peninjauan yang dilakukan ini guna melihat secara langsung bagaimana kondisi terkini infrastruktur yang ada maupun perbaikan-perbaikan apa saja yang diperlukan, sehingga masyarakat dapat dengan nyaman saat berada dikawasan tersebut.

Disela-sela peninjauan itu, Erlin Hardi berpesan kepada OPD terkait untuk bisa melakukan perbaikan maupun pembenahan terhadap sejumlah infrastruktur yang mengalami kerusakan.

“Tentunya dengan
pembangunan infrastruktur yang berfungsi dengan baik, maka masyarakat dapat menikmatinya dan berdampak pada peningkatan perekonomian di wilayah Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Setelah berkeliling dikawasan komplek pertokoan Sanjaya, peninjauan pun berlanjut ke area Pelabuhan Danau Mare Kapuas, dimana dalam kesempatan itu Pj Bupati Kapuas juga menyempatkan waktu untuk berinteraksi bersama warga setempat maupun para pedagang yang berjualan.(Heri)

Komentar