H.Benny Siswanto Anggota DPRD Barut, Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyasrakat

BARITO UTARA, MKNews-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, H. Benny Siswanto menegaskan bahwa sejak dirinya duduk di kursi dewan lima tahun yang lalu, berkomitmen penuh untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Jadi kita sebagai wakil rakyat dan dipilih oleh rakyat harus semestinya memperjuangkan aspirasi warga masyarakat meski dalam perjalanan tidak mudah," ujarnya di ruang kerjanya, Jumat 09/02/2024.

Karena menurutnya, aspirasi adalah menjadi bagian penting yang harus diperjuangkan, sebab sebagai wakil rakyat wajib dalam memperhatikan keluh kesah masyarakat terkait pembangunan. Dan banyak aspirasi yang perlu kita perjuangkan dan itu harus bisa di wujudkan, sehingga masyarakat bisa merasakan dan menikmati pembangunan.

"Namun dari usulan warga tersebut, ada beberapa yang tidak berjalan lurus atau tidak tertampung, banyak faktornya. Seperti usulan warga tak terakomodir karena anggarannya terbatas, tapi tak sedikit pula aspirasi masyarakat yang terealisasi. Namun kita selalu komitmen untuk memperjuangkan usulan-usulan tersebut," kata Benny Siswanto.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku, mesti sudah maksimal, namun banyak hal yang masih perlu di perhatikan oleh pemerintah daerah terutama dari segi pembangunan sesuai aspirasi masyarakat. Misalkan di Desa-desa terpencil masih banyak permasalahan yang harus di selesaikan, maka dari itu aspirasi perlu kita perjuangkan.

"Anggota Dewan ini mengharapkan, permasalahan yang perlu diperhatikan itu antara lain seperti bidang, infrastruktur yaitu jalan, jembatan, air bersih, jaringan listrik, telekomunikasi, pendidikan, kesehatan dan sebagainya. Kita sangat menginginkan pembangunan itu merata dan bisa di rasakan oleh masyarakat secara menyeluruh, jadi kita minta ini bisa menjadi fokus perhatian pemerintah," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url