Semarakkan Bulan Ramadan, Kembali Personel Polda Kalteng Bagikan Takjil ke Masyarakat

Palangka Raya - MKNews-Sebagai wujud kepedulian personel Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Kamis (28/3/2024) sore.

Pembagian takjil kali ini, dibagikan oleh personel dari lima satuan kerja (Satker) Polda Kalteng, yaitu Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti), Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Sekretariat Umum (Setum), dan Staf Pribadi Pimpinan (Spripim), serta Pelayanan Markas (Yanma).

Wadirtahti Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menyampaikan bahwa pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya personel Polda Kalteng kepada masyarakat.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, Wadirtahti juga berharap agar bulan Ramadan ini dimaknai sebagai saat yang tepat untuk lebih peduli berbagi terhadap sesama.

"Di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini diharapkan untuk kita semua agar lebih peduli dan berempati terhadap sesama," pungkasnya (Bert/adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url