Dandim 1011/Klk Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Kuala Kapuas, MKNews - Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., memimpin upacara Korp Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1011/Klk TMT 1 April 2024, bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim 1011/Klk, Kota Kuala Kapuas, Senin (01/04/2024).

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan merupakan suatu prestasi bagi prajurit yang meraihnya, serta merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi TNI AD, yang mana kenaikan pangkat bukanlah suatu keharusan.

Khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Dandim menambahkan, kenaikan pangkat ini, dapat menjadi sumber motivasi, dan inspirasi, bagi setiap prajurit Kodim 1011/Klk untuk dapat meningkatkan etos kerja dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab yang diembannya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url