DPRD Murung Raya Mendukung Kemajuan Daerah

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Dalam perkembangan ke depan, baik desa maupun organisasi Perangkat daerah dapat menetapkan prioritas-prioritas perencanaan pembangunan sesuai kewenangan masing-masing. 

Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah atau OPD Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk berinovasi mencari terobosan untuk kemajuan daerah Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhidin mengharapkan, seluruh OPD Pemkab Murung Raya memiliki ide dan inovasi untuk mendukung kemajuan daerah “Seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Murung Raya harus memiliki ide dan juga inovasi dalam mendukung kemajuan daerah, serta dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya, Kamis (11/1/2024).

Menurutnya, dalam mendukung kemajuan daerah, inovasi tersebut agar dituangkan dalam program kegiatan yang harus diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat. Tak cuma itu, dalam melakukan perencanaan pembangunan, harus disesuaikan dengan alokasi anggaran yang tersedia. 

“Sehingga hasil program pemerintah daerah dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat,” kata dia. Ditambahkannya juga, diharapkan adanya sinkronisasi dan sinergi antara program kegiatan prioritas perangkat daerah dengan usulan kecamatan sangat penting. “Ini agar pelaksanaan program tidak tumpang tindih,” tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url