Kegiatan Akhir Bulan SDN-1 Mampuak-I, Gelar Praktek Memasak

BARITO UTARA, MKNews-Sekolah Dasar Negeri-1 Mampuak-I, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan akhir Bulan. Kegiatan tersebut berlangsung di Sekolah setempat, Sabtu 27/04/2024.

Kepala SDN-1 Mampuak-I, Ibu Suriah kepada www.mediakaltengnews.com mengatakan bahwa kegiatan akhir Bulan ini dapat menjadi momentum yang menarik untuk dapat melatih skill-skill dan kemampuan baru siswa dan siswi setelah setiap hari sudah melakukan aktivitas di sekolah.

"Jadi kegiatan ini lanjutnya, dilakukan setiap akhir bulan kami bersama dengan siswa dan siswi melakukan kegiatan yang bermanfaat. Adapun jenis kegiatannya bermacam-macam dan menyenangkan," kata Suriah.

Seperti hari ini kami bersama siswa dan siswi melaksanakan kegiatan masak-masak dan sekaligus mempraktek masakan yang mau di masak oleh kami. Dengan kegiatan seperti ini, siswa dan siswi kami sangat senang. Jadi selain hobi juga berkaitan dengan bakat siswa.

"Adapun kegiatan yang lainnya itu kadang-kadang kami juga bikin bermacam-macam kue dan hari ini kami masak nasi kuning dengan ayam goreng. Itulah kegiatan kami setiap akhir bulan yang penuh kebersamaan," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url