Sekda Kapuas Resmi buka Turnamen Billiard Bupati Cup Tahun 2024

KUALA KAPUAS, MKNews - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy membuka secara resmi kegiatan Turnamen  Billiard Bupati Cup yang mana ini masih dalam rangkaian HUT Kota Kuala Kapuas ke-218 dan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-73 Tahun 2024, sabtu (4/5) siang, bertempat di Rumah Olahraga SUN Billiard Jalan Ahmad Yani, Kuala Kapuas.

Septedy dalam sambutanya mengatakan turnamen bupati cup ini adalah pertama kali diselenggarakan setelah sekian lama tidak terlaksana, sekaligus ia juga menyampaikan semangat kepada para peserta.

“Semangat untuk semua atlet billiard, junjung sportifitas bertanding, kembangkan terus olahraga billiard, semakin banyak potensinya semakin besar peluang untuk merekrut atlet-atlet muda”, tuturnya.

Dirinya berharap agar kedepan permainan bola sodok ini bisa menjadi olahraga yang dapat membawa mendali untuk kabupaten Kapuas.

“Harapan kami selaku KONI dan selaku pemerintah daerah, billiard ini kedepanya menjadi olahraga yang ingin di angkat sebagai cabang olahraga menarik untuk terus dikembangkan, dan  kiranya dapat digemari oleh semua kalangan, bukan hanya dari kalangan orang dewasa saja tetapi juga digemari kalangan anak muda atau mungkin sampai pelajar sekolah, agar kedepanya tidak ada lagi pandangan masyarakat yang menganggap permainan billiard identik dengan hal-hal negatif ”, tutup septedy.

Usai membuka acara, Septedy pun ikut menjajal untuk memainkan olahraga bola sodok itu. Pasalnya olahraga tersebut akan dipertandingan pada hari ini.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url