Yamaha Surya Pratama Muara Teweh, Kembali Gelar Konser Putih Abu-abu di SMKN 1

BARITO UTARA, MKNews-Yamaha Surya Pratama Muara Teweh, menggelar konser Putih Abu-abu di SMK Negeri 1 Muara Teweh. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan SMK Negeri 1 setempat, Kamis 30/05/2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Manajer Yamaha Surya Pratama Muara Teweh yang juga Ketua Umum KONI Barito Utara, Dedy Suryana, Kepala SMK Negeri 1 Muara Teweh, A. Hernadi bersama Dewan guru dan staf tata usaha, Siswa dan siswi SMKN 1 Muara Teweh.

Manajer Yamaha Surya Pratama Muara Teweh, Dedy Surayana kepada beberapa awak media mengatakan, bahwa hari ini kami melaksanakan kembali konser putih Abu-abu, yang sebelumnya sudah dilaksanakan di SMAN 1 Muara Teweh dan hari ini di SMK Negeri 1 Muara Teweh. 

"Jadi kegiatan ini lanjutnya, semata untuk menghibur para siswa dan siswi, kemudian ucapan terima kasih Yamaha kepada konsumen. Karena Fazzio ini memang sangat diminati oleh para siswa. Harapannya anak-anak senang, karena anak-anak mau mengahadapi ulangan jadi supaya mereka press dalam menghadapi ulangan nanti dan tidak tegang," kata Dedy Surayana.

Kepala SMK Negeri 1 Muara Teweh, A. Hernadi mengatakan, bahwa kegiatan hari ini di SMKN 1 yang di sponsori oleh Yamaha Surya Pratama Muara Teweh yaitu dengan tajuk Konser Putih Abu-abu. Acara ini memang cukup mendadak akan tetapi bagi kami ini sebagai peluang untuk mempromosikan dan mensosialisasi SMKN 1.

"Kemudian seperti yang disampaikan Manajer Yamaha Surya Pratama Muara Teweh tadi, untuk kedepannya kami berharap kegiatan dan kerjasama nya terus berlanjut dan konsep Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) memang seperti itu, di desain untuk sebanyak mungkin bermitra dengan dunia usaha dan bagi kami positif," kata Hernadi.

Jadi lanjutnya, sebagai mana program Yamaha dan tim kemarin disampaikan oleh Pak Dedy periode sampai Juni ini ada dua lokasi yang dipilih. Pertama memang hari itu sudah dilaksanakan di SMAN 1 Muara Teweh, kemudian yang kedua dipilih SMKN 1 ini menjadi tempat konser. Harapan saya sebagai Kepala SMK Negeri 1 Muara Teweh.

"Tentunya banyak hal-hal yang perlu dibenahi termasuk kerja sama, kerja sama kedepannya dengan dunia industri harapan saya tentu SMKN 1 ini banyak Mitra dengan demikian semakin dikenal oleh masyarakat, animo siswa atau masyarakat yang masuk ke SMKN 1 makin bertambah. Karena 5 tahun terakhir SMKN 1 ini mengalami penurunan dan tugas saya sebagai Kepala sekolah mengembalikan kondisi seperti semula," ucapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url