Anggota DPRD Mendorong Kerja Sama Seluruh Pihak dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Selama Pilkada

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Murung Raya, Imanudin, S.Pd.I, menekankan pentingnya kerja sama dari semua pihak dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Murung Raya 2024.

Imanudin, menegaskan perlunya sinergi dan kolaborasi antara berbagai elemen masyarakat, lembaga keamanan, dan instansi terkait guna memastikan jalannya Pilkada yang aman, tertib, dan damai.

“Situasi Kamtibmas yang kondusif menjadi prasyarat utama dalam pelaksanaan Pilkada yang demokratis dan berkualitas,” katanya, Sabtu, 22 Juni 2024.

Legislator PKS ini mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada di Kabupaten Murung Raya berlangsung.

Dengan kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat, diharapkan potensi konflik dan gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir.

Imanudin juga menekankan pentingnya partisipasi aktif semua elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif selama Pemilihan Kepala Daerah.

Dukungan dan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Murung Raya sangat diperlukan dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap stabil dan terkendali.

“Melalui kesadaran bersama akan pentingnya keamanan, diharapkan proses demokrasi Pilkada dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url