PERKUAT SINERGITAS, KODIM 1014/PBN SAMBANGI LAPAS IIB PANGKALANBUN




Pangkalan Bun - Bertempat di Jln. Sudirman No.51 Pangkalan Bun, puluhan personel Kodim 1014/Pbn dan Koramil 02/Kumai sambangi Lapas IIB Pangkalan Bun, untuk melaksanakan kegiatan Olah raga bersama dalam rangka memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan  guna meningkatkan sinergitas TNI dengan Pegawai Lapas IIB Pangkalan Bun,   Jumat (14/02).

Olahraga bersama ini dilaksanakan bersama Pegawai dan penghuni Lapas, kegiatan ini terlihat adanya rasa keakraban dan kekeluargaan sehingga sesekali terlihat tawa dan canda yang lepas antara pemain, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Personel Kodim 1014/Pbn dengan Pegawai dan penghuni Lapas sangat baik.

Sementara itu, Dandim 1014/Pbn Letkol Inf. Yudi Rianto Ratu melalui Pasi Ops Lettu Inf. Faturrahman mengatakan, pihaknya akan selalu bersenergi dengan aparat pemerintahan lainnya khususnya Lapas IIB Pangkalan Bun dan tentunya kita akan selalu siap apabila dibutuhkan untuk membantu pengamanan di Lapas kelas IIb Kota Pangkalan Bun, karena ini merupakan wujud dari antisipasi kerawanan yang ada didalam Lapas Pangkalan Bun.

"Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, diharapkan memberikan dampak positif dan kerjasama yang baik antar dua instansi TNI Kemenkumham dalam hal ini jajaran Kodim 1014/Pbn dan Lapas kelas IIB Pangkalan Bun. Khususnya dalam rangka antisipasi gangguan keamanan di Lapas ini," pungkasnya.(red*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url