Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Tengah Amankan Jalannya Pemilihan Anggota BPD Di Desa Sikui


Muara Teweh, MKNews-Pelaksanaan Pemilihan Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) di Desa Sikui, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara berjalan dengan lancar. Karena para Bhabinkamtibmas ditugaskan untuk memantau dan mengamankan secara langsung pemilihan Anggota BPD di desa binaannya tersebut. Rabu, 04/03/2020.

Pemilihan berlangsung dengan aman dan lancar, warga juga antusias menyalurkan hak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan oleh panitia pemilihan BPD desa Sikui. Dari pukul 07.00 Wib pagi sampai dengan berakhirnya pemungutan suara pada pukul 12.00 Wib siang, situasi dalam keadaan kondusif.

Tepat pada pukul 13.00 Wib kegiatan dilanjutkan dengan pengitungan suara yang diawasi ketat oleh 2 (dua) orang anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Teweh Tengah/ Teweh Baru yaitu Tugino dan Bobby serta dibantu 1 (satu) orang anggota Bhabinsa dari Koramil Teweh Tengah/ Teweh Baru atas nama Sugianor.

Dari hasil pengitungan dan perolehan suara terbanyak tersebut yaitu: TPS 01 Selamet Riyanto jumlah suara 121, TPS 02 Aciadi jumlah suara 130, TPS 03 Benny Jumlah suara 157, TPS 04, Safrudin jumlah suara 130, TPS 05 Asmah jumlah suara 104, TPS 06  Mustina Eka jumlah suara 132, TPS 07 Devi Anggraini jumlah suara 189 dan TPS 08 Sadiatul jumlah suara 62.

Dan ketua Panitia Pemilihan Anggota BPD Desa Sikui, Jurni mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang ikut mensukseskan pemilihan anggota BPD ini. Dan Ia mengharapkan bagi yang terpilih, nantinya bisa menyerap aspirasi dari masyarakat, sehingga
Desa Sikui kedepannya jauh lebih baik," harap Jurni. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url