Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Perdie-Rejikinoor Resmi Daftar KPU Murung Raya


Keterangan Gambar : pasangan calon bupati wakil bupati Murung Raya periode 2018-2023 Perdie – Rejikinoor (Piki) terlihat dalam gambar ketika tengah mendaftarkan diri di kantor sekretariat KPU Mura,Rabu (10/1/2017) di Puruk Cahu. 

MUARA TEWEH,MKNews Pasangan calon bupati dan wakil bupati  Murung Raya (Mura) Perdie – Rejikinoor (Piki) resmi mendaftarkan diri di kantor komisi pemilihan umum Mura. Paslon Perdie-Rejikinoor  diusung oleh Partai politik PDIP,Nasdem,PPP dan PKB, sementara dari partai politik pendukung  terdiri dari Partai Garuda, Hanura,PSI,Berkarya,FKPI,Perindo dan Idaman.

Sebelum tiba di kantot KPU Mura para simpatisan dan pengurus pimpinan empat  partai politik  pengusung serta tujuh partai politik pendukung  melakukan konvoi  dari kantor sekretariat PDIP Mura  jalan Jenderal Sudirman menuju kantor sekretaria KPU Mura jalan Temanggung Surapati, ratusan massa  dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat yang  sekaligus menghantarkan paslon Perdie-Rejikinoor di kantor sekretariat KPU setempat, Rabu (10/12/2017) .

Pasca pemeriksaan persyaratan berkas paslon Perdie –Rejikinoor oleh ketua KPU Mura  Izharudin secara seksama,  yang pada akhirnya seluruh berkas persyaratan paslon  dinyatakan lengkap.Kemudian dilakukan rangkaian  penandatanganan oleh masing-masing  empat orang ketua partai politik pengusung, rangkaian selanjutnya melaksanakan serah terima berkas persyaratan oleh paslon Perdi-Rejikinoor dengan ketua KPU Mura, Izharudin yang disaksikan oleh jajaran anggota KPU Mura danpimpinan empat partai pengusung serta anggota dan kalangan masyarakat.

Pantauan wartawan  dilapangan, suasana pendaftaran paslon Perdie-Rejikinoor  di kantor KPU sangat kondusif berkat adanya kesadaran masyarakat serta pengawalan ketat oleh sejumlah personel kepolisian Murung Raya.Dengan telah mendaftarnya paslon  Perdie-Rejikinoor (Piki) maka jumlah paslon yang telah mendaftar ke KPU Mura menjadi tiga pasang, yakni H Syapuani- Dihabsi dan Aprianoor-Susilo (Apri-Silo),(uzi).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url