HUT Ke-60 Yonif Raider 631 Antang Buka Kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Cup 2019.

Muara Teweh, MKNews- Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Yonif Raider 631/ Antang sekaligus meningkatkan silaturahmi sesama pemain volly di wilayah Kabupaten Barito Utara, kesatrian pelton I Kompi Senapan (Kipan) C Muara Teweh mengadakan kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi antang Raider Cup 2019 yang dimulai dari tanggal 24-29 maret di lapangan Pelton Kipan C Muara Teweh, Minggu 24/03/2019.

Kejuaran Bola Volly Yamaha Lexi Cup 2019 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, dengan ditandai pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Komandan Pelton I Kipan C Yonif Raider dan dilanjutkan dengan pemukulan bola volly pertama. Wakil Bupati menyambut baik penyelenggaraan event kejuaraan yang digelar Kesatrian Pelton I Kipan C Muara Teweh dan mengharapkan agar di tahun berikutnya dapat dilaksanakan kembali,"ucap Sugianto.

Ketua Panitia Kejuaraan, dalam sambutannya Danton I Kipan C Yonif Raider 631/ Antang, Letnan Dua Infrantri Ramblianur menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran tinggi, baik pemerintah Daerah, Instansi swasta, tokoh masyarakat dan tokoh adat, karena selama dalam melaksanakan tugas, pelton I Kipan C Muara Teweh berjalan dengan sukses.

"Sebagai ungkapan terima kasih, kami menyelenggarakan Kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Cup 2019,"kejuaran bola volly yang diadakan selain sebagai ajang rekreasi dan prestasi yang dapat menyehatkan badan juga dapat memperat tali silahturami antar sesama pemain." Selamat bertanding, dan junjung sportivitas," tutup Ramblianur.

Kejuaran dengan sponsor utama Yamaha Pratama Muara Teweh ini diikuti oleh 20 tim, dimana salah satunya dari Kabupaten Murung Raya. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url