Kejati Hadiri Konser Musik "Pemilih Berdaulat Negara Kuat"

Palangka Raya MKNews-Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum, Rustianto Saptu23/3/19 menghadiri Undangan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka Konser Musik "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan ini Komisioner KPU Kalteng, Komisioner KPU Palangka Raya, Forkompimda Provinsi dan Kota Palangka Raya, Perwakilan Peserta Pemilu dari DPD RI, DPR RI, DPRD, DPRD dari Partai Politik Peserta Pemilu dan warga masyarakat sekitar 6000 orang lebih.

Dalam sambutannya Ketua KPU Provinsi, Harmain mengharapkan bahwa Pemilu 2019 bisa berjalan aman, damai, berdaulat sehingga negara kuat. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan tarian tradisional, artis ibukota Jenita Janet dan di akhir acara dilakukan pembagian hadiah pemenang lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu 2019, Mural Competition Pemilu 2019 serta diramaikan dengan pengundian doorprize dan penampilan dari juara I Lomba Senam Kreasi Jingle Pemilu 2019 dari kategori Mahasiswa / Pelajar Universitas Palangka Raya dan kategori organisasi wanita dari Bank Kalteng. (red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url