Rapat Persiapan Menyambut Kunker Pangdam XII Tanjungpura Di Barut

Muara Teweh, MKNews-Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara.untuk mempersiapkan kedatangan Pangdam XII/Tanjungpura tersebut, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar rapat terkait persiapan kunjungan kerja tersebut diruang rapat Setda lantai I Muara Teweh, Kamis 04/04/2019.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra siap memfasilitasi kunjungan kerja Pangdam ke Barito Utara sekaligus bersilaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Barito Utara dan jajaran Kodim 1013/ Mtw, Korem, dan Kodim Perwakilan dari Murung Raya yang direncanakan pada hari sabtu tanggal 05 April 2019.

Wakil Bupati menyampaikan agar segala sesuatu dipersiapkan sedemikan rupa dalam penyambutan kedatangan Pangdam." Pada perinsipnya dalam rapat ini semua stackholder siap membantu menyambut kedatangan Pangdam berserta rombongan," jelas Sugianto.

Pada rapat tersebut, Kodim 1013/Mtw bekerjasama dengan Polres Barito Utara dan intansi yang terkait, siap dalam pelaksanaan pengamanan kedatangan Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab berserta rombongan untuk pengamanan yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Antang Pada Pukul 19.00 WIB.

Wakil Bupati dalam kesempatan itu, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati yang saat ini sedang berada di luar kota." H.Nadalsyah tidak bisa ikut dalam menyambut kedatangan Pangdam di Muara Teweh," ucap Sugianto. Tetapi beliau menyampaikan pesan, agar penyambutan kedatangan Pangdam dapat dipersiapkan dengan baik.dan mudah-mudahan semua kegiatan akan berjalan dan lancar,"tutup Sugianto. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url