Wakil Bupati Seruyan Hadiri Acara Lomba Fashion Show

Kuala Pembuang, MKNews- Dalam rangka memperingati hari Kartini Ke-140, Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti.,SE., MM membuka lomba fashion show di Lapangan tenis Indoor, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan tengah (Kalteng), Senin (22/04/2019).

Kegiatan diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan, selain fashion show, sebagai penyelenggara, GOW juga menggelar lomba menghias bunga dengan bahan dasar buah dan sayur.

"Ini adalah bentuk keperdulian kita menghormati para Pejuang, salah satunya pejuang perempuan yaitu Ibu Kartini, maka dari itu, sebagai penerus perjuangan, kita harus tanamkan nilai-nilai perjuangan terutama kepada anak-anak,"Ungkapnya.

Iswanti menambahkan, perlomban yang kita laksanakan diantaranya ada fashion show, fashio show itu sendiri terbagi menjadi 2 (Dua) kategori, ada kategori Remaja seperti pelajar (SMP/SMA) dan juga usia (15) sampai dengan (18) tahun, sdangkan kategori umum, untuk usia 20 tahu keatas dan mempunyai berat minimal 60 kg,"Tutupnya.(Sugian/Luk)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url