Polsek Katingan Hilir Bersama Dealer dan Club Motor Bagikan Takjil Kepada Warga


Katingan MkNews  – Indahnya berbagi. Mungkin inilah sebuah ungkapan yang pas bagi personel di jajaran Polsek Katingan Hilir mengisi makna di bulan Ramadhan 1440 Hijriah.
Personel Polsek Katingan Hilir bersama Dealer Yamaha, Club Motor dan Pengurus Ranting Bhayangkari Katingan Hilir, membagikan takjil kepada Warga di jalan Soekarno-Hatta Komp. Depag Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan, Jum’at (17/5/2019) sekira pukul 15.30 WIB.
Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si, mengatakan takjil yang dibagikan secara gratis sebanyak 400 paket.
Tujuan dari dilaksanakanya kegiatan ini, sebagai sarana membangun Kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan Publik kepada Polri bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1440 H yang penuh berkah untuk berbagi sesama.
“Kendati dengan alakadarnya, pemberian takjil setidaknya dapat membantu keperluan mereka untuk berbuka puasa,” pungkasnya.
Paling penting, kata dia, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara personel polsek Katingan Hilir dengan warga masyarakat. (red)
Next Post Previous Post