Senam Massal Dan Jalan Sehat Dengan Hadiah Utama 2 Unit Sepeda Motor

Muara Teweh, MKNews- Sebagai rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Pendidikan menyelenggarakan Senam massal dan jalan sehat Bersama Bupati Barito Utara, berserta Wakil Bupati dan unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Kepala dan Perwakilan Instansi Vertikal, dan tamu undangan lainnya serta ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, Rabu 01/05/2019.

Kegiatan dimulai dengan Senam massal yang dilaksanakan di Arena  Tiara Batara, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang secara resmi dilepas Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah dengan rute yakni start di Halaman Kantor Bupati Barito Utara, Jalan A.Yani, Jalan simpang Pramuka, Jalan bundaran buah, dan kembali ke Jalan A.Yani finish di Halaman Kantor Bupati Barito Utara.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan pembukaan Ekspose Sekolah Model Sistem Pinjaman Mutu Internal (SPMI) se-Kabupaten Barito Utara bertempat di Halaman Parkir Tiara Batara. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian puluhan doorprize dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor.

Ekspose SPMI diadakan bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan standar pendidikan serta menciptakan budaya mutu pendidikan disatuan pendidikan melalui percontohan  sekolah berbasis Standar Nasional Pendidikan (SNP). Ekspose ini merupakan momen tepat bagi para sekolah model untuk menampilkan kemajuan-kemajuan yang dicapai serta dapat menjadi contoh rujukan bagi sekolah lain yang belum mencapai SNP sehingga budaya mutu dapat diterapkan disemua sekolah secara mandiri.

H.Nadalsyah berharap melalui rangkaian kegiatan ini selain untuk menerapkan gaya hidup sehat, tetapi juga dapat menjalin silaturahmi lintas sektor dan kalangan." Bagi peserta Ekspose Sekolah Model SPMI, saya minta untuk memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya agar dapat memberikan percontohan yang baik dalam penerapan penjamin mutu pendidikan kepada sekolah disekitarnya," tutup H.Nadalsyah. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url