4 Buah Mobil Terbakar DiGudang Rongsokan

Palangka Raya MkNews - Warga sekitar Panarung dikagetkan dengan kobaran api yang berasal dari sebuah gudang barang rongsokan di Jalan Pm Nor,Kelurahan Panarung,Kecamatan Pahandut Palangka Raya.

Api dengan cepat menghanguskan gudang milik Zais ( 70thn) karena saat kebakaran yang terjadi Kamis ( 27/06/2019) sekitar pukul 17: 50 Wib,juga turut membakar 3 unit mobil ,satu buah truck fuso dan 2 rongsokan mobil yang saat terjadi kebakaran tidak sempat dikeluarkan.

Menurut Armansyah ( 36thn)warga yang melihat kejadian tersebut, dirinya yang baru saja hendak keluar rumah dikagetkan dengan nyala api yang sudah nyaris melalap gudang yang berdekatan  dengan landasan pacu pesawat ini.

" Saya melihat apinya sudah besar sekali,dan saya segera menghubungi Pemadam Kebakaran kota Palangka Raya" ujar Armansyah.

Dengan dibantu TNI/POLRI dan Balakar Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar) Kota Palangka Raya,berhasil menjinakan sijago merah ,satu setengah jam kemudian.

 informasi yang dihimpun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta Rupiah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab yang menghanguskan gudang rongsokan yang dijaga Warno ( 75)
Next Post Previous Post