Diduga Karena Dendam Ayah dan Anak Kompak Keroyok Mantan Kades


Muara Teweh, MKNews-Nasib naas menimpa Askameng (46) warga desa Ipu Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara yang juga merupakan mantan Kades Ipu menjadi korban penganiayaan  yang dilakukan Sukarni dan anaknya, yang masih mempunyai hubungan keluarga dengan korban.  pada Rabu 12/06/2019 malam sekitar pukul  20.00 WIB.


Menurut keterangan dari keluarga korban, Kejadian bermula pada saat korban malam itu berada di rumah Sidik warga Desa Bengahon, yang merupakan teman dekat korban yang berada di jalan Jendral Sudirman di bawah kantor PDAM Muara Teweh untuk bermain Keyboard.ditengah asiknya bermain Keyboard tiba-tiba Sukarni masuk kedalam rumah lewat belakang dan langsung menyerang korban dengan menggunakan parang.

Sukarni yang dibantu anaknya terus menyerang korban sehingga akhirnya korban menderita luka yang cukup parah dibagian wajah, kepala,pergelangan tangan sebelah kanan dan dibagian bahu sebelah kiri, serta kaki sehingga korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh oleh warga yang datang menolong yang tak jauh dari lokasi kejadiaan.

Sementara pelaku Sukarni dan anaknya sehabis  menganiaya korban langsung menyerahkan diri ke pihak Kepolisian Polres Barito Utara. Sebelumnya korban dan pelaku pernah berselisih paham yang berujung dengan perkelahian, sehingga menyebabkan korban masuk penjara dan baru bebas satu bulan yang lalu.(Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url