Pastikan Pelayanan Maksimal Bupati Sidak ke RSUD Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews- Untuk memastikan pelayanan yang maksimal di RSUD Muara Teweh Bupati Barito Utara H.Nadalsyah bersama Ketua PKK Kabupaten Barito Utara, Hj.Sri Hidayati Nadalsyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Muara Teweh, Rabu 12/06/2019.

Kunjungan Bupati tersebut serta merta untuk memastikan sejauh mana pelayanan di RSUD Muara Teweh, dikatakan orang nomor satu di Bumi Iya Mulik Bengakang Turan, bahwa sidak hari ini untuk melihat secara langsung proses pelayanan di RSUD dan memastikan apakah semua insfrastruktur yang telah dibangun sudah dimanfaatkan secara maksimal.

Selain hal tersebut, juga sebagai upaya pemerintah menggali masukan langsung tentang layanan kesehatan dari masyarakat." Saya melihat RSUD ini sudah jauh lebih bagud dari sebelumnya. tetapi masih ada catatan yang nantinya akan saya bahas dalam forum rapat OPD.saya lihat tadi masih ada beberapa titik ruang yang terlihat kotor dan kurang rapi," ujar H.Koyem.

Dalam sidaknya,  Bupati langsung menuju pelayanan publik yang ada di front office RSUD dan langsung menuju ke kamar-kamar pasien dan langsung menanyakan kepada petugas berapa banyak pasien yang mengantre. Saat ditanya, para pasien yang sudah hafal dengan sosok Bupati H.Nadalsyah ini, mereka malah berjabat tangan dan menyapa Bupati Barito Utara.

Melihat antusias pasien RSUD menyambut kedatangan Bupati Barito Utara, Bupati Pun membalasnya dengan penuh perhatian." silakan Bapak, sudah dilayani Bu? semoga cepat sembuh ya," sapa Bupati setiap melewati sejumlah kamar RSUD.pembenahan dilakukan disegala, ini dengan skala prioritas terutama pelayanan publik, pengentasan kemiskinan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan utama bidang kesehatan juga menjadi salah satu fokus pembenahan Daerah. (Led)
Next Post Previous Post