KETUA DAD LEPAS ROMBONGAN "NAPAK TILAS TUMBANG ANOI 124 TAHUN

KALTENG MKNews-Rombongan "NAPAK TILAS INTERNASIONAL TUMBANG ANOI 124 TAHUN" dilepas oleh Ketua DAD H.Agustiar di dampigi Andrie Elia Embang dan Sekjen MADN  Yakobus kumis. beserta Seluruh pengurus organisasi Dayak yang ada di Kalteng Minggu tanggal 22 Juli 2019 jam 9.30 wib Di Betang Hapakat Jl.Rta.Milono.

Sebelum Pemberangkatan Penetia kegiatan sudah mengadakan rapat Kordinasi bersama,Gubernur Kalteng,Ketua DAD dan Pengurus Organisasi dayak yang ada di Kalteng.
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melaksanakan Rapat Koordinasi bersama DAD dan semua Ormas DAYAK tentang persiapan Napak Tilas Tumbang Anoi ke 124 "
Sugianto mengundang Seluruh organisasi dan Penetia ke istana Isen Mulang pada Jumat,19-7-2019.

Dalam Rapat Tersebut Gubernur Intruksikan agar DAD dan Ormas DAYAK se-Kalimantan Tengah serta masyarakat agar mendukung dan hadir di NAPAK TILAS INTERNASIONAL TUMBANG ANOI 125 TAHUN, 22-24 Juli 2019.
Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran adalah putra DAYAK UUT DANUM dari Pedalaman Seruyan, Wilayah Kotawaringin.dan Pengusaha & Politisi Sukses.
Merasa peduli dengan acara tersebut dan agar kita selalu mengingat sejarah serta generasi penerus tahu akan cerita Tumbang Anoi yang begitu berarti bagi Suku dayak.(red/amah)
Next Post Previous Post