Kedatangan Danrem 102 Panju Panjung Disambut Dengan Potong Hompong

Muara Teweh, MKNews- Kedatangan Danrem 102 Panju Panjung  Kolonel Armed Saiful Rizal, S.Sos  di Markas Kodim 1013 Muara Teweh disambut dengan acara Potong Hompong yang merupakan adat istiadat/ budaya lokal dalam menyambut tamu yang datang serta pengalungan bunga, di markas Kodim 1013 Muara Teweh, Minggu 28/07/2019.

Danrem 102 Panju Panjung Saiful Rizal, S.Sos disambut oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra bersama Wakil Ketua I DPRD Acep Tion dan Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Yusan Riawan, S.I.P beserta jajaran Kodim 1013 Muara Teweh. Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan maaf kepada Danrem sehubungan dengan kedatangan Gubernur di Kota Muara Teweh.

Sehingga Bupati tidak bisa menyambut secara langsung. Saat ini, Bupati bersama pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara sedang di Bandara Beringin. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Sugianto Panla Putra mengucapkan Selamat datang kepada Danrem di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Sementara itu, Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Yusan Riawan, S.I.P juga mengucapkan selamat datang  kepada Danrem 102 Panju Panjung di Kota Muara Teweh, dan kemudian bersama Wakil Bupati diajak berkeliling ke ruangan di dalam Markas Kodim 1013 Muara Teweh," Led)
Next Post Previous Post